en id

Berita

WORKSHOP DANGEROUS GOODS AWARNESS 2016

22 Apr 2016

kembali ke list


Angkasa Pura mengadakan Workshop Dangerous Goods Awareness di Bandara Sam Ratulangi Manado Workshop ini diikuti oleh 60 pegawai Angkasa Pura I yg khususnya bertugas di bagian Operasional khususnya Aviation Security, Aviation Fire Fighting Rescue dan Apron Movement Control (AMC)

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung pada tanggal 21 & 22 April 2016. Diklat ini diselenggarakan di gedung PKP-PK dimana Pada kesempatan pelatihan kali ini disampaikan langsung oleh (Training Management Dept. Head) Barata Singgih Riwahono. Materi inti dari pelaksanaan workshop ini menitikberatkan skill dan kemampuan peserta dimana harus lebih waspada dan teliti dalam mengindentifikasi benda maupun unsur yang termasuk dalam goods kategori Acceptable, Forbidden, Exempted, dan Excepted.

General Manager Halendra Waworuntu mengharapkan dan menegaskan agar supaya seluruh peserta yg ikut dalam diklat ini agar lebih meningkatkan keamanan dan selalu cermat untuk mengamati benda benda atau bahan yang mudah terbakar karena sebagai Frontline hal semacam ini menjadi kunci utama untuk menjaga keselamatan Penerbangan ujar beliau ketika penutupan kegiatan ini.

Harold (staff humas Ap1 MDC)