en id

Berita

WIP SALES DEPARTEMENT

30 May 2016

kembali ke list



 WIP SALES DEPARTMENT
 
Manado (28/5). Week End Improvement Programme (WIP) Sales Department di Bandara Sam Ratulangi dilaksanakan hari ini, Sabtu (28/5), acara di buka oleh Airport Operation & Readiness Department Head, Sugito selaku PTS General Manager  pada pukul 08.30 wita di ruang rapat Toar gedung Administrasi dan di ikuti sekira 22 orang yang terdiri dari Section Head dan yang mewakili Section Head beserta staff dari Sales Department.
 
General Manager Halendra Waworuntu  melalui PTS General Manager, Sugito saat membuka kegiatan tersebut mengatakan" di Tahun 2016 ini Insya Allah di Manado akan di buka rute baru langsung (direct) dari Manado ke China, mudah-mudahan ijin rutenya segera keluar mengingat hal ini akan berdampak pada peningkatan pendapatan di Bandara Sam Ratulangi.
 
Selanjutnya, Pemateri dari Kantor pusat adalah Food & Beverage Marketing Department Head, Des Imron yang memberikan materi tentang upaya-upaya pencapaian target pendapatan sekiranya dapat dilaksanakan dengan GCG, selain itu Kantor cabang diharapkan membuat rencana pencapian tersebut dengan memperhatikan potensi serta event characteristic di daerahnya. beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada  jajaran Manajemen serta karyawan/karyawati Bandara Sam Ratulangi karena sampai dengan April 2016 Agregat pendapatan Bandara Sam Ratulangi mencapai 7.52 %.
 
Best Regads,
Humas Bandara Sam Ratulangi