en id

Berita

Upacara HUT RI ke-69 di Bandara Samratulangi Manado

20 Aug 2014

kembali ke list


Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke -69 Minggu, 17 Agustus 2014 PT Angkasa Pura Airports Manado melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang di hadiri oleh seluruh Karyawan Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado dan undangan serta perwakilan mitra kerja dan mitra usaha.

Tampil sebagai Inspektur Upacara adalah Airport Operation and Readeness Department Head  I.G. K. ARNAWA. Sambutan President Director yang di bacakan oleh bapak Arnawa menekankan semangat kerja serta rencana pencapaian misi perusahaan kedepan, serta pembangunan dan prestasi yang harus terus di tingkatkan.

Perayaan Kemerdekaan RI juga di rangkaikan dengan acara Halal Bihalal. Sambutan dibawakan oleh General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Bapak Maslin Panggabean, serta ceramah agama oleh Kepala Kantor Urusan Agama Sulawesi Utara H. Imran Mantau S.Sos. Dalam ceramahnya disampaikan pengertian Halal Bihalal yang semestinya dapat diimplementasikan dalam hubungan bermasyarakat antar umat beragama serta silaturahmi antar sesama. Keseluruhan acara di tutup dengan saling bersalaman antara seluruh pegawai bandara dan undangan yang hadir serta makan siang bersama. (Humas- IT)