en id

Berita

TECHNICAL DIRECTOR LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI BANDARA SAM RATULANGI-MANADO

30 Dec 2015

kembali ke list


Manado. (29/12). Technical Director PT . Angkasa Pura I (Persero) Polana B. Pramesti mengunjungi Bandara Sam Ratulangi manado pada Senin (28/12). General Manager Halendra Waworuntu di dampingi sejumlah pejabat Kantor cabang melakukan penjemputan selanjutnya langsung melihat kondisi terminal.

General Manager banyak memberikan penjelasan mengenai pembenahan yang dilakukan di terminal antara lain tentang pekerjaan Sentralisasi SCP 2 yang saat ini memasuki tahap perampungan serta penataan estetika ruangan terminal dengan penempatan sejumlah bunga anggrek di beberapa titik di kebrangkatan dan kedatangan, pemasangan ornamen dan spanduk Natal dan Tahun Baru juga penempatan alat music tradisional Kolintang di Kedatangan Domestik untuk menghibur penumpang yang baru tiba.

Selanjutnya, Technical Director melakukan inspeksi ke Posko Nataru 2016, melihat kesiapan Posko dan data arus penumpang tiba berangkat dalam kegiatan angkutan Natal dan Tahun Baru.

Pada hari ke-2 kunjungan beliau dengan di damping Airport Operation & Readiness Dept.Head Sugito, melakukan inspeksi ke Airport Fire Fighting Section (PKP/PK) Bandara Sam Ratulangi, melihat kesiapan peralatan di PKP/PK selanjutnya melakukan pemeriksaan perimeter di wilayah Air Side serta pengecekan kondisi Runway dan Taxi Way. Kesempatan ini pula beliau manfaatkan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat cabang dan para Team Leader terutama dari Unit Teknik.

Ilhamsakti ap1mdc