en id

Berita

SURVEY LOKASI PENGHIJAUAN

23 Jul 2016

kembali ke list


SURVEY LOKASI PENGHIJAUAN

Manado (22/7) Program penghijauan Lingkungan Bandara yang merupakan kerjasama antara PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Pusat dengan Yayasan Budi Asih, untuk Bandara Sam Ratulangi saat ini telah memasuki tahapan survey lokasi yang dilakukan oleh Tim dari Yayasan Budi Asih bersama SHE Section dan Airport Facilities Section PT. Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kegiatan survey ini dilakukan selama 2 hari sejak 21-22 Juli 2016 diBandara Sam Ratulangi dan telah ditetapkan 2 lokasi utama untuk penanaman pohon. Bandara Sam  Ratulangi sendiri Mendapat jatah sebanyak 500 pohon dengan rincian sbb:Trembesi 200 Pohon, Glodogan Tiang 200 pohon dan Gaharu 100 pohon.

General Manager Halendra Waworuntu saat menerima Tim dari Yayasan Budi Asih dengan PIC Awaluddin Azis di dampingi SHE Section Head Indra P Nasution, di ruang kerjanya pada (22/7) mengatakan" Manajemen cabang Bandara Sam Ratulangi berkomitmen penuh untuk melaksanakan program yang dicanangkan oleh Kantor Pusat dalam penghijauan lingkungan Bandara ini selanjutnya beliau berpesan kepada mereka untuk menyayangi dan merawat tanaman itu nantinya sebagaimana engkau memperlakukan dirimu sendiri, Karena sesungguhnya Torang Semua Ciptaan Tuhan.

Kegiatan survey ini di akhiri dengan pembuatan berita acara hasil survey dan untuk realisasi penanaman pohon di Bandara Sam Ratulangi rencananya akan dilaksanakan pada Triwulan IV atau di akhir Tahun 2016.

Regads,

Humas Bandara Sam Ratulangi