en id

Berita

SRIWIJAYA AIR TERBANGI GUANGZHOU - MANADO

16 Jul 2016

kembali ke list


Sriwijaya Air Terbangi Guangzhou - Manado

Manado (16/7). Seperti pada penerbangan perdana 2 maskapai Charter Flight China -Manado sebelumnya, Lion Air dan Citilink yang di meriahkan dengan penyambutan. Kali ini giliran penerbangan perdana Sriwijaya Air sebagai Maskapai ke 3 dalam Charter Flight China - Manado yang dilakukan penyambutan.
Pesawat Boeing 737 800 NG Nomor penerbangan SJ 1055 yang mengangkut wisatawan sebanyak 189 0rang dari Guangzhou - Manado tiba dengan selamat Bandara Sam Ratulangi pada pukul. 07. 20 wita.

Penyambutan wisatawan kali ini dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara didamping General Manager Halendra Waworuntu, Kadis Pariwisata Propinsi Sulawesi Utara Happy Korah, Direktur Safety Sriwijaya Air Toto Subandoro, Bisnis Development Senior Manager Sriwijaya Air Ary Mercyanto.

Ary Mercyanto mengatakan" Rencananya Penerbangan Charter Flight ini kedepannya akan menjadi penerbangan reguler, awalnya di mulai dari Guangzhou - Manado harapannya akan merambah Kota -kota lain di China, hal ini senada dengan pernyataan dari Senior Manager Coorporate Comunication Sriwijaya Air Group Agus Soedjono.

Penyambutan dirasakan istimewa oleh para turis karena Ikut dalam penerbangan ini sekaligus menjadi tamu kehormatan Manager Of International Department Dongfang International Travel Service Guangzhou, Yu Wenhui.

Dalam penyambutan wisatawan Guangzhou ini tetap di meriahkan dengan penampilan Alat musik Kolintang dan Musik Bambu serta hadir pula Duta Bandara Sam Ratulangi yang tetap setia memberikan pelayanan.
Regads,
Humas Bandara Sam Ratulangi