en id

Berita

SERTIJAB GENERAL MANAGER PT.ANGKASA PURA I CABANG BANDARA SAM RATULANGI MANADO

08 May 2015

kembali ke list


Serah terima jabatan General Manager PT.Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado diserah terimakan dari pejabat lama Pipin Yusuf Arifin kepada pejabat baru Ahmad Syaugi Shahab pada selasa (5/5) bertempat di ruang  gedung serbaguna kantor cabang Bandara Sam Ratulangi.

Finanace & IT Director Gunawan Hadi Subrata mewakili Direksi Angkasa Pura I hadir sebagai saksi pelaksanaan acara sertijab tersebut.dalam sambutannya Finance & IT Director menyampaikan bahwa pergantian pimpinan cabang adalah dinamika organisasi dan hal tersebut lumrah terjadi bukan hanya di Angkasa Pura I tetapi di instansi-instansi lainnya. Beliau berterima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi memajukan perusahaan walaupun dalam masa yang singkat ± Delapan bulan dan kepada pejabat baru beliau berharap dapat lebih memajukan perusahaan dengan adanya peningkatan pendapatan dan sedapat mungkin meminimalisir kerugian mengingat kerugian cabang Sam Ratulangi untuk periode 2014 mencapai angka 20 Milyar Rupiah.

Hadir dalam acara tersebut undangan dari mitra kerja dan mitra usaha antara lain antara lain: Kadis Ops Lanud Sam Ratulangi mewakili Dan Lanud,Kapolsek Kawasan Bandara,Kepala Otoritas Bandara,GM Gapura Angkasa,Kacab Angkasa Pura Logistik,DM Airnav Indonesia Distrik Manado,Kanit BNI Bandara,Periskapura Cabang Sam Ratulangi serta undangan lainnya.

Dalam rangkaian acara tersebut juga diserah terimakan jabatan Ketua Periskapura cabang Bandara Sam Ratulangi Manado dari Ketua lama Sri Rahayu kepada Ketua baru Irma Aulia.

Ilham hs(ap/mdc)