en id

Berita

SAFETY AUDIT

21 Jun 2016

kembali ke list



Manado (20/6) Entry Meeting pelaksanaan Safety Audit PT.Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado dilaksanakan pada Senin, 20 Juni 2016 bertempat di ruang rapat Toar gedung Administrasi Kantor Cabang Bandara Sam Ratulangi.


General Manager Halendra Waworuntu melalui PTS General Manager Zulkarnain membuka acara tersebut pada pukul 15.00 wita dan di ikuti sejumlah karyawan dan pejabat cabang sekira 20 orang.


Tim Auditor Safety Audit  dari Internal Audit (SPI) bidang operasi yaitu Tavip Wibowo dan Suriganata yang akan melaksanakan tugas di Bandara Sam Ratulangi sejak 20 - 24 Juni 2016, sedangkan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memastikan tingkat Keselamatan Penerbangan di Bandara Sam Ratulangi Manado sesuai dengan amanat UU No. 1 Tahun 2009 Tentang Penerbangan ,Khususnya penerapan Skep Dirjen Hubud No. SKEP/223/x/2009 mengenai Petunjuk dan Tata Cara Pelaksanaan Sistem Manajemen Keselamatan, yang pada akhirnya akan memberikan jaminan kesesuaian pelayanan sebagaimanayang di persyaratkan oleh sertifikasi Bandar Udara.

(Humas MDC)