en id

Berita

PT Angkasa Pura Bagikan 460 Paket Sembako Gratis

27 Dec 2013

kembali ke list


SAMRATULANGI-AIRPORT.COM, MANADO - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado berbagi kasih dengan memberikan 460 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kerja PTAngkasa Pura I.

Beberapa daerah yang memperoleh paket gratis antara lain, Mapanget, Talawaan, Lapangan, Paniki, Patokaan, Winetin dan Wusa. Bantuan ini diserahkan oleh Junius Walenta, Finance and IT Department Head Angkasa Pura I, di ruangan Gedung Pertemuan Manguni.
Junius Walenta, Senin (23/12), mengatakan, tujuan pemberian ini agar masyarakat dapat merasakan sukacita yang sama dengan pengelola bandara dan bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat sekalian.

General Manager PT Angkasa Pura I, Maslin Panggabean diwakili Finance & IT Department Head Mr. Junius Walenta mengatakan, kegiatan ini dikemas dengan tajuk Angkas Pura Airport berbagi kasih merupakan wujud kepedulian Angkasa Pura kepada warga sekitar bandar udara dengan memberikan 460 paket bahan pokok

yaitu beras 5 kg, gula 2 kg dan minyak goreng 2 liter secara gratis kepada warga yang kurang mampu, sehingga dapat turut merasakan kasih dalam mengahiri tahun ini, dan sebagai kelanjutan dari program sektor bantuan sosial dan pengetasan kemiskinan kami yang terdahulu yaitu, Angkasa Pura berbagi dan Ramadhan Karim.

Kegiatan Angkasa Pura Airport berbagi kasih dilaksanakan Senin (23/12), serentak di 12 kantor cabang  bandara lainnya yang di kelola Angkasa Pura Airport. "Dengan diserahkan bantuan paket bantuan ini, maka selama tahun 2013 total bantuan kepada warga di wilayah kerja bandara Sam Ratulangi Rp 1,1 miliar, '' ujarnya.

Hukum Tua Paniki Baru Lucky Sondakh mengatakan, bantuan yang diberikan Angkasa Pura I sangat positif dan bermanfaat kepada warga yang kurang mampu yang akan menerima bantuan ini.(sumber: http://manado.tribunnews.com)