en id

Berita

Peringati HUT Ke-51 Angkasa Pura Airport, Bandara Sam Ratulangi Manado bagikan 150 Paket Perlengkapan Sekolah

17 Mar 2015

kembali ke list


Sebagai rasa syukur menyambut usia yang ke-51, Angkasa Pura Airport tidak melupakan lingkungan sekitar yang turut membesarkan bandara-bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura Airport. Bandara Sam Ratulangi Manado, sebagai salah satu bandara dibawah pengelolaan Angkasa Pura Airport juga turut memperhatikan lingkungan disekitarnya dengan membantu anak didik tingkatan sekolah dasar berupa perlengkapan sekolah untuk menunjang prestasi siswa.

Perlengkapan sekolah berupa tas, alat tulis dan menggambar, kaos serta sepatu olah raga diberikan kepada 150 (seratus lima puluh) siswa di 10 (sepuluh) Sekolah Dasar, yang dimulai secara simbolis pada saat perayaan HUT ke-51 Angkasa Pura Airport dan bertahap di sekolah yang berada di sekitar bandar udara.

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, pada saat penyerahan di Madrasah Ibtidaiyah Al Khaerat Manado, berpesan agar perlengkapan sekolah ini dapat meningkatkan prestasi siswa yang menerima dan menjadi pendorong bagi siswa lainnya yang belum menerima untuk berusaha mencapai prestasi sekolah yang tinggi sehingga pada kesempatan yang lain dapat mendapatkan paket yang sama.(ek)