en id

Berita

PENYERAHAN PAKET BEA SISWA DAN SANTUNAN MEWARNAI ACARA PUNCAK HUT KE-51 PT.ANGKASA PURA AIRPORTS BANDARA SAM RATULANGI MANADO

26 Feb 2015

kembali ke list


PENYERAHAN PAKET BEA SISWA DAN SANTUNAN MEWARNAI ACARA PUNCAK HUT KE-51 PT.ANGKASA PURA AIRPORTS BANDARA SAM RATULANGI MANADO

Kegiatan perayaan HUT PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado yang dilaksanakan pada hari Jumat (20/2) diawali dengan Pelaksanaan Upacara HUT PT. Angkasa Pura I Airports .  Pipin Yusuf Arifin selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado bertindak selaku Inspektur Upacara, panitia melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan yang terletak di pusat kota Manado yang dihadiri langsung General Manager serta didampingi jajaran pejabat PT. Angkasa Pura I.

Rangkaiaan acara Hut ke-51 di awali dengan kegiatan perlombaan yang telah dimulai awal bulan Februari 2015 dan Futzal sebagai pertandingan pembuka (1/2) menyusul lomba bulutangkis , tenis meja dan memancing (19/2) serta kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan darah gratis yang bekerja sama dengan PMI kota Manado (18-21/2)

Perayaan HUT PT. Angkasa Pura I di lanjutkan dengan Acara Family Gathering pada hari Sabtu (21/2) yang melibatkan seluruh elemen terkait mitra kerja maupun masyarakat sekitar bandara.  Family gathering HUT ke -51, kali  ini dibanjiri sejumlah door prize yang berjumlah 104 paket dengan hadiah utama 3 TV LED dan 2 buah sepeda sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang kegiatan lomba-lomba.


Zulkarnain selaku ketua panitia menuturkan dalam laporan panitia bahwa dalam Hut kali ini, management cabang Bandara Sam Ratulangi sengaja melibatkan elemen masyarakat dalam rangka berbagi kebahagian yang di tandai dengan pemberian santunan dari panitia HUT kepada  anak –anak yatim piatu dari dua panti asuhan dikota Manado  yang masing-masing 65 anak dari panti asuhan Saint Lucas Winangun dan Darus Sa’adah kombos 55 anak dirangkaikan pemberian 150 paket beasiswa kepada 150 pelajar  berprestasi untuk 10 sekolah yang berlokasi disekitar bandara dari dua kecamatan yaitu kecamatan Mapanget dan kecamatan Talawaan yang merupakan program dari CSR Bandara Sam Ratulangi Manado.

Ilham hs(ap/mdc)