en id

Berita

PENGAJIAN RUTIN BINTAL ROHIS SAM RATULANGI

26 May 2016

kembali ke list


Manado (25/5). Merupakan salah satu program kerja Bimbingan Mental Rohani Islam (Bintal Rohis) PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi manado adalah melaksanakan pengajian rutin yang dilaksanakan sebulan sekali di akhir bulan berjalan. kali ini pengajian dilaksanakan pada hari ini, Rabu (25/5). bertempat di ruang serba guna Manguni acara ini di mulai pada pukul. 16.00 wita dan dibuka Ketua Bintal Rohis Bandara Sam Ratulangi Bapak Rohmat (Airport Equipment Section Head), hadir dalam pengajian ini Karyawan dan pejabat PT. Angkasa Pura I serta undangan dari Airnav dan Angkasa Pura Support.
Dalam sambutannya Ketua Bintal Rohis mengatakan" Alhamdulillah, pengajian rutin yang sudah kita programkan ini selalu di hadiri oleh karyawan/karyawati dengan antusias, selanjutnya menyampaikan pesan dari General Manger Halendra Waworuntu kepada seluruh karyawan/karyawati yang beragama Islam agar mempersiapkan diri menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.
Ust. Muyassir Arif SPd.I (Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqomah Manado) selaku penceramah menguraikan materi tentang persiapan-persiapan yang harus dilakukan seorang Muslim menghadapi Bulan Suci Ramadhan antara lain meningkatkan pemahaman tentang Ibadah puasa, memperbaiki niat serta mempersiapakan fisik dan mental agar Puasa Ramadhan sebulan penuh dapat kita jalankan dengan baik.
Best Regads,
Humas Bandara Sam Ratulangi