en id

Berita

PEMBERIAN KARANGAN BUNGA WARNAI HARI PELANGGAN NASIONAL

05 Sep 2016

kembali ke list


Manado(4/9). Semangat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada pada 4 September 2016, memberikan semangat baru dalam melayani para pengguna jasa Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Siang ini (4/9) jajaran Manajemen dan Karyawan PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi mengisi Harpelnas dengan memberikan karangan bunga kepada penumpang dan Pin Harpelnas kepada para Tenant di ruang keberangkaan lantai II.
"Terkejut juga diberi bunga, baru tahu juga kalau hari ini Hari pelanggan Nasional. Semoga pelayanan Bandara Sam Ratulangi lebih baik lagi ujar" Tiwi  penumpang tujuan Jakarta yang menyempatkan diri selfie bersama Duta Bandara.
Sementara itu, General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Nugroho Jati menegaskan" Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini Seluruh jajaran Manajemen dan Karyawan PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan para pengguna jasa Bandara selama ini.
Lanjutnya, pemberian karangan bunga kepada pengguna jasa Bandara yang dilakukan siang ini sebagai tanda kasih kami. Komitmen kami dalam peningkatan layanan prima senantiasa kami jaga dengan mendedikasikan:
1. Layanan Contact Center Bandara 172 yang dapat di akses selama 24 jam untuk informasi maupun keluhan palanggan.
2. Operasional Bandara 24 jam
3. Penyediaan Customer Service dan Hospitality Bandara
4. Penyediaan Duta Bandara untuk membantu informasi pariwisata Sulut bagi Wisman dan Wisnus
5. Peningkatan kenyamanan, keselamatan dan keamanan para pengguna jasa di Bandara.
Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh pelanggan agar kami senantiasa dapat meningkatkan layanan dan inovasi di Bandara akhirnya kami ucapkan  "Selamat Hari Pelanggan Nasional".
Regads,
Humas Bandara Sam Ratulangi