en id

Berita

ORNAMEN IMLEK WARNAI BANDARA SAM RATULANGI

02 Feb 2016

kembali ke list


Manado (1/2). Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek yang jatuh pada (8/2). Manajemen PT.Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado sengaja menghias wajah terminal Bandara dengan ornamen bernuansa Tionghoa dalam rangka menghormati hari besar etnis Tionghoa ini.

Hampir diseluruh titik di Bandara Sam Ratulangi di pasangi ornamen Imlek berbentuk lampion serta tulisan ucapan “Gong Xi Fat Cai” (selamat dan semoga sejahtera) yang didominasi warna merah yang dapat dijumpai di di lobby Terminal,area Check-In, Keberangkatan lantai 2 dan di area kedatangan.

General Manager PT. Angakasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Halendra Waworuntu mengatakan” dengan pemasangan ornament ini kami berharap para pengguna jasa Bandara terutama Etnis Tionghoa akan merasakan suasana perayaan Imlek ketika berada di Bandara Sam Ratulangi Manado, disamping itu pula nantinya kami akan meyambut datangnya wisatawan dari China  yang akan berlibur di Kota Manado dan akan datang sejak tanggal 2 sampai 20 Februari mendatang dengan 40 pesawat Charter yang masing-masing : Citilink 8 flight , Sriwijaya 4 flight dan Lion Air 28 flight.

Ilham sakti ap1mdc