en id

Berita

MENPAR RI : RENCANA PENERBANGAN DAVAO-MANADO

29 Jul 2016

kembali ke list


Manado (29/7). Menteri Pariwisata Arief Yahya mengunjungi Sulawesi Utara malam tadi, beliau dan rombongan tiba di Bandar Sam Ratulangi pada (28/7) pukul. 23.00 wita dengan pesawat Garuda GA 606 dari Jakarta.

General Manager Halendra Waworuntu menyempatkan hadir dengan didampingi Duta Bandara Sam Ratulangi menyambut kedatangan Pak Menteri . Selanjutnya dengan dipandu mobil Patroli Avsec, rombongan menuju Vip Pemda Bandara Sam Ratulangi, disana telah menunggu Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw beserta jajaran Pemprov Sulut menjemput kedatangan Menteri. Kedatangan MENPAR di hibur dengan penampilan musik bambu serta penyematan selendang kain bentenan yang merupakan kain batik khas Sulawesi Utara oleh Nyong-Noni Sulut.

Wagub Steven Kandouw menjamu pak Menteri di ruang tamu Vip Pemda untuk beristirahat sejenak sebelum bertolak menuju hotel. Pada kesempatan bincang-bincang itu MENPAR mengatakan Rencana nya kedepan akan dibuka penerbangan Davao (Filipina ) ke Manado dan ini kata beliau akan memajukan perekonomian Sulut, salah satunya dari Sektor Pariwisata.

Kunjungan MENPAR ke Sulawesi Utara ini memiliki beberapa agenda yakni menghadiri Kongres AFEBI ke 4 di Hotel Peninsula, Penutupan Festival Pesona Bunaken serta Pembukaan Festival Kuliner di Manado Town Squere, Seminar Manado Post di Graha Pena. Semua kegiatan dilakukan pada hari yang sama, Jumat (29/7).

Regads,
Humas Bandara Sam Ratulangi