en id

Berita

MENHUB TRANSIT DI BANDARA SAM RATULANGI MANADO

12 Jun 2016

kembali ke list


Manado (11/5) Menteri Perhubungan Ignasius Jonan Berserta rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi pada pukul 14.30 wita dengan Pesawat Garuda GA 685 dari Bandara Sultan Baabullah Ternate, rombongan disambut oleh jajaran Kementrian Perhubungan Propinsi Sulawesi utara antara lain Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Utara, Joy Oroh, Kepala Otoritas Bandara Wilayah VIII, Widyo Praptono serta dari Manajemen Angkasa Pura yaitu Airport Operation Department Head, Sugito selaku PTS General Manager serta Sales Departmen Head, Yoca Dwata dan pejabat cabang lainnya.

Menteri Perhubungan dan rombongan setelah tiba di Bandara Sam Ratulangi langsung menuju Kantor Otoritas Bandara Wilayah VIII  yang berjarak sekitar 150 meter dari Kantor Cabang PT. Angkasa Pura I, sembari melakukan peninjauan di Kantor tersebut beliau juga sekaligus istirahat  menunggu penerbangan ke Jakarta, Kunjungan kerja  ini sebenarnya bukan ke Sulawesi Utara akan tetapi Kunjungan kerja Menhub ke Ternate (Bandara Sultan Baabullah) mengingat adanya space waktu yang cukup panjang untuk transit sekitar 1,5 jam maka dimanfaatkan untuk meninjau sekaligus istirahat di Bandara Sam Ratulangi.

Rombongan Menhub bertolak ke Jakarta pada Pukul 16.15 wita dengan Pesawat Garuda GA 601 di antar seluruh penjemput yang tetap mendampingi beliau selama berada di Bandara Sam Ratulangi. saat persiapan keberangkatan melewati pemeriksaan SCP 2 beliau memberikan contoh untuk taat pada aturan pemeriksaan dengan melepas jam tangan serta ikat pinggang yang di ikuti seluruh rombongan.

Best Regads,
Humas Bandara Sam Ratulangi