en id

Berita

KUNJUNGAN PRESIDENT DIRECTOR PT ANGKASA PURA I (PERSERO) DI BANDARA SAM RATULANGI MANADO

15 Mar 2016

kembali ke list


Akrab: (searah jarum jam) Aviation Marketing Group Head PT. AP I (Ahmad Syaugi Shahab),Kaban Kesbang (Edwin Silangen) Pejabat Walikota Tomohon (Sanny J Parengkuan), Gubernur Sulut (Olly Dondokambey),Presdir PT. AP I Sulistiyo Wimbo, General Manager PT AP I MDC Halendra Waworuntu

Manado, minggu (13 /03/2016). Tepat pukul 17.35 Wita pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 626 yang membawa President Director PT. Angkasa Pura I (PERSERO) Sulistiyo Wimbo, mendarat mulus di bandara Samratulangi Manado, dalam rangka persiapan ARS (Airport Running Series) tahap akhir yang akan di adakan di Bandara Sam Ratulangi manado pada 19 Maret 2016 nanti.

Bpk.Sulistiyo Wimbo di sambut langsung oleh General Manager Halendra Waworuntu beserta jajaran Pejabat PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, dan langsung melakukan inspeksi di terminal.

Dalam kunjungan ini Beliau yang di dampingi oleh Aviation Marketing Group Head PT AP I, Ahmad Syaugi Shahab pada hari senin (14 /03/2016) tepat pukul 10.00 Wita, langsung menuju ke Kantor Gubernur Sulawesi Utara bersama Segenap Pejabat PT.AP I MDC, untuk bertemu langsung dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, guna membicarakan persiapan kegiatan ARS (Airport Running Series), yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 Maret 2016 nanti, dalam pertemuan intern singkat tersebut, pada dasarnya pemerintahan setempat mendukung penuh kegiatan ARS ini, dan juga tak lupa mengingatkan kegiatan seperti ini agar sering di adakan guna mendukung promosi pariwisata daerah setempat, terutama di Indonesia timur yang menjadi wilayah usaha PT Angkasa Pura. Selain itu diharapkan muncul bibit-bibit baru atlet di cabang olahraga lari Ujar Olly.

Harold (staff humas Ap1 MDC)