en id

Berita

KUNJUNGAN MBD KE MANADO

29 Jul 2016

kembali ke list


Manado (29/7) Menggunakan pesawat Garuda GA 626 yang tiba di Manado pukul. 17.40 wita, Marketing & Bussines Development Director PT. Angkasa Pura I  (Persero) M. Asrori disambut General Manager Halendra Waworuntu didampingi sejumlah pejabat cabang  serta Duta Bandara Sam Ratulangi. 

Dalam kunjungan MBD kali ini, General Manager memperlihatkan sejumlah inovasi yang dilakukan untuk mempercantik wajah Bandara Sam Ratulangi, mengingat banyaknya kunjungan wisatawan mancanegara terutama turis Tiongkok yang datang ke Sulawesi Utara. Diantara inovasi  yang dilakukan adalah dengan pemasangan spanduk/ baliho yang menjadi spot foto pavorit para Turis di area keberangkatan Internasional serta yang tak  kalah menarik adalah pembuatan taman anggrek di antara ruang keberangkatan dan kedatangan domestik.

MBD mengapresiasi  perubahan yang dilakukan di Bandara Sam Ratulangi, selanjutnya memberikan arahan dan masukan  untuk lebih memperkenalkan Bandara Manado kedunia Internasional dengan menggunakan nama Manado International Airport (MIA) Sam Ratulangi. Masukan ini disambut luar biasa oleh General Manager dan jajaran manajemen cabang Sam Ratulangi.

Kunjungan MBD ke Manado adalah dalam rangka kongres AFEBI ke 4 yang akan di buka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di Hotel Peninsula Manado pada (29/7).