en id

Berita

Kunjungan Komisi V DPR RI di Bandara Sam Ratulangi Manado

13 Mar 2014

kembali ke list


Bertujuan menindak lanjuti Realisasi Program/Kegiatan Perbaikan Sarana dan Prasarana Infrastruktur yang terkena dampak bencana banjir bandang yang melanda kota Manado Rabu 15 Januari silam, DPR RI Komisi V Senin 10 Maret 2014 mengadakan Kunjungan Kerja ke Sulawesi Utara.

Tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pukul 10.00 wita dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia, rombongan yang di pimpin bapak H.Muhidin M.Said, SE,MBA sebagai Ketua Tim di jemput oleh General Manager PT Angkasa Pura 1 Manado beserta Kepala Otoritas Bandara wilayah VIII dan jajaran Dinas Perhubungan Sulawesi Utara. Rombongan sambil menikmati sajian ringan berupa kue khas Manado di ruang VIP menyimak paparan tentang perkembangan Bandara Sam Ratulangi  yang disampaikan langsung General Manager Maslin Panggabean. Selanjutnya rombongan mengadakan Peninjauan ke beberapa lokasi Tata Ruang Wilayah dan kegiatan Rekonstruksi/Rehabilitas di Desa Matungkas Kabupaten Minahasa Utara dan di lanjutkan dengan Pertemuan bersama Gubernur  Sulawesi Utara.

Rombongan Komisi V DPR RI selesai mengadakan Kunjungan Kerja di Sulawesi Utara pada selasa 11 maret dan kembali ke Jakarta menggunakan penerbangan Garuda Indonesia.