en id

Berita

KEMERIAHAN HUT 52 ANGKASA PURA DIBANDARA SAM RATULANGI-MANADO

29 Feb 2016

kembali ke list



Manado (29/2) Perayaan puncak HUT Angkasa Pura ke 52 di Bandara Sam Ratulangi pada Minggu (28/2) berlangsung sangat meriah, Family Gathering ini di awali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh General Manager Halendra Waworuntu di dampingi Ketua Periskapura cabang Bandara Sam Ratulangi Sri Sugiarti, yang diberikan kepada para Department Head dan Ketua Panitia HUT Albertus Indra Pratama.

General Manager Halendra Waworuntu dalam sambutannya mengatakan “harapan dan doa kami agar Bandara Sam Ratulangi semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa Bandara, selain itu mudah-mudahan kedepannya semakin banyak wisatawan yang datang ke Manado dari luar negeri sebab, wisata di daerah ini cukup menunjang terutama wisata bahari.

Kegiatan berlanjut, dengan senam Zumba bersama yang dikuti oleh para Karyawan beserta keluarga serta tamu dan undangan yang hadir dari mitra kerja sekitar 600 orang peserta. Berbagai hiburan melengkapi kemeriahan perayaan ini antara lain dengan tampilan DJ Syeefalba beserta Dancer asal Kota Manado. Disela-sela acara di serahkan berbagai hadiah kepada pemenang perlombaan yang telah di mulai sejak awal bulan februari antara lain; Futsal,Badminton,Basket, menggambar,mancing dll.

Tak lupa acara di selingi dengan pencabutan door prize yang di nantikan oleh peserta karena door prize kali ini cukup banyak dengan sepeda motor Honda Matic Vario sebagai hadiah Grand Prize nya. Kesempatan yang berbahagia itu ikut pula diserahkan bantuan CSR berupa peralatan sekolah kepada 185 Siswa Sekolah Dasar yang berada di sekitar Bandara dan penyerahan bantuan kepada para Pensiunan yang tergabung dalam Himpura.

Ilhamsakti ap1mdc