en id

Berita

KEGIATAN RAPAT KOORDINASI RUNWAY SAFETY TEAM 2016

29 Jun 2016

kembali ke list


Manado (29/06/2016) Untuk meningkatkan keselamatan operasi penerbangan dan implementasi, Safety Management System (SMS), Bandara Sam Ratulangi Manado laksanakan Rapat Koordinasi Runway Safety Team 2016,

Berlangsung di Ruang Serba Guna Manguni pukul 15.00 WITA. Hadir dalam rapat koordiasi tersebut  para perwakilan Airlines,ground handling serta unit internal bidang operasional dan teknik Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado.

"Tujuan Rapat Koordinasi Runway Safety Team tahun 2016 ini agar lebih mengoptimalkan  perencanaan, inspeksi dan evaluasi khususnya landasan pacu. Selain itu juga untuk mendapatkan solusi pencegahan Runway Incursion, Excursion dan Confusion secara komprehensif yang sesuai standar dan aturan yang berlaku dengan berprinsip pada 3S+1C” papar Indra Nasution Selaku Safety Health Environment Section Head.

Dalam penutupan rapat tersebut Indra juga menghimbau kepada seluruh anggota pengurus Runway Safety Team agar terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama, untuk mengidentifikasi bahaya, control , penilaian resiko, keselamatan operasi penerbangan di Bandara Sam Ratulangi Manado demi terciptanya pelayanan yang lebih baik.

(humas bandara sam ratulangi manado)