en id

Berita

KAPOLDA SULAWESI UTARA TINJAU KESIAPAN POSKO TERPADU

19 Aug 2015

kembali ke list


Manado (15/7)- Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol. Wilmar Marpaung bersama jajarannya melakukan peninjauan kesiapan Posko Terpadu angkutan Lebaran di Bandara Sam Ratulangi Manado. Petugas Posko terpadu tersebut terdiri dari Unsur PT.Angkasa Pura I, Lanud Sam Ratulangi,Otoritas Bandara Wil.VIII dan Polsek Kawasan Bandara.

Kapolda merasa bangga karena Angkasa Pura senantiasa siap mengantisipasi peningkatan arus mudik dari dan ke Sulawesi Utara dengan menyediakan Posko yang cukup representatif sehingga dapat memantau perkembangan arus penumpang. Dalam kesempatan itu setelah meninjau Posko,Kapolda juga melakukan wawancara langsung dengan calon penumpang yang akan melakukan mudik ke daerah jawa (surabaya) terkait harga tiket dan pelayanan di Bandara di Ruang Tunggu Lantai II terminal Keberangkatan.

General Manager Ahmad Syaugi Shahab mengatakan kami merasa senang atas kunjungan Dinas  Kapolda Sulut ke Bandara dalam rangka Inspeksi kesiapan ditempat kami. Kapolda biasanya ke Bandara untuk berangkat maupun datang, akan tetapi beliau datang kali ini dalam kunjungan Dinas.

Ilhamsakti(ap-mdc)