en id

Berita

Jelang Hari Raya Idul Adha, Bandara Sam Ratulangi Sumbangkan Hewan Qurban Untuk Masjid dan Pesantren Sekitar Bandara

10 Sep 2016

kembali ke list


Manado - PT. Angkasa Pura I  (Persero ) Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado menyumbangkan hewan Qurban berupa 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing dalam rangka perayaan Idul Adha 1437 H.

Penyerahan hewan qurban secara simbolis oleh Shared Service Department Head Rudy Supriadi mewakili General Manager Nugroho Jati. Penyerahan tersebut dilaksanakan pada Jumat (9/9) pukul 13.30 wita di pelataran Parkir Masjid Al-Azhiim Kelurahan Lapangan.

Hewan Qurban tersebut diberikan kepada masing-masing masjid di sekitar Bandara Sam Ratulangi. Masing-masing sapi diberikan kepada

Masjid Alzhiim Kelurahan Lapangan dan Masjid Hijrattusalaam Kelurahan Mapanget Barat. Sementara masing-masing kambing diberikan kepada Masjid Al- Muhajirin Kelurahan Paniki dan Pondok pesantren Al -Khairaat Kelurahan Mapanget.

"Selain sebagai wujud perayaan Hari Raya Idul Adha, ini adalah bentuk kepedulian PT.Angkasa Pura I terhadap Masyarakat sekitar Bandara Sam Ratulangi, harapannya akan semakin terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik," ujar Rudy. Selanjutnya beliau berpesan kepada pengurus Masjid dan pesantren agar bantuan yang diberikan ini dapat disalurkan sebaiknya baiknya kepada yang berhak menerima.

Sementara itu, perwakilan dari Masjid dan Pesantren yang menerima bantuan hewan qurban tersebut mengapresiasi kepedulian dari Manajemen  PT.Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi. Hal tersebut disampaikan M.Zakir selaku ketua BTM Masjid Alzhiim yang menjadi tuan rumah lokasi penyerahan. Pelaksanaan solat Idul Adha rencananya dilaksanakan di pelataran terminal kargo pada Senin (12/9).



Regads,

Humas Bandara Sam Ratulangi