en id

Berita

HALAL BI HALAL BANDARA SAM RATULANGI

14 Jul 2016

kembali ke list


HALAL BI HALAL Bandara Samratulangi AP I

Manado (14/07/) Dengan mengundang mitra kerja dan mitra usaha , Keluarga Besar PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado menggelar Halal Bi Halal yang merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, bertempat di depan Kantor Administrasi pada (14/7) pukul. 10.00 wita.

Sekitar 200 orang hadir dalam acara ini dari Jajaran PT. Angkasa Pura I TNI AU Lanud Sam Ratulangi, Lanudal Manado, Yonif Kiban 712 , Denzipur, Satbromobda Sulut, Polsek Bandara, Otoritas Bandara Wilayah VIII, Airnav, BMKG,Airlines, Ground Handling, Konsesioner, Angkasa Pura Support, Angkasa Pura Logistik, BNI Capem Bandara serta dari unsur Media.

General Manager PT. Angkasa Pura I(Persero) Bandara Sam Ratulangi, Halendra Waworuntu dalam sambutannya,mengatakan” Halal Bi Halal dilakasanakan dalam rangka bersilaturahmi sekaligus bermaaf maafan baik secara pribadi maupun kedinasan karena mungkin selama beriteraksi ada hal-hal yang kurang berkenan dihati tapi tidak dapat diungkapkan sehingga dengan moment ini kekhilafan dan kesalahan yang terjadi dapat saling memaafkan. Lanjutnya’ secara pribadi maupun sebagai General Manager memohon maaf kepada seluruh jajaran PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi, mitra kerja dan mitra usaha apabila ada kesalahan yang dilakukan tanpa disadari.

Penceramah Ustadz Drs. H.Umar Malik dalam menyampaikan hikmah Halal Bi Halal mengatakan” Perayaan Lebaran hubungannya dengan pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan yang merupakan bulan untuk melatih kejujuran dan kesabaran, ibadah yang telah dilaksanakan harusnya memberikan dampak positif kepada orang-orang melaksanakannya terlebih yang bekerja di sebuah instansi harusnya nilai kejujuran dan kesabaran dapat di implementasikan dalam kehidupan kesehariannya. Nilai Kesabaran akan menghasilkan pribadi-pribadi yang lapang dada sehingga mudah untuk meminta maaf dan memberi maaf, jika hal ini dilakukan tentunya tidak ada permusuhan dan perselisihan yang berkepanjangan.
Acara di akhiri dengan saling besalaman bermaaf-maafan dan ramah-tamah dihibur dengan penampilan Group Nasyid Al- Hilal.

Regads,
Humas Bandara Sam Ratulangi