en id

Berita

BUKA PUASA BERSAMA” KARYAWAN PT.ANGKASA PURA I DENGAN ANAK YATIM PIATU

28 Jul 2015

kembali ke list


 photo Buka Puasa Bersama_zpszpnhqefp.jpg" />

Ket. Gambar; foto bersama General Manager Ahmad Syaugi Shahab (kemeja batik) didampingi Danlanud Sam Ratulangi  Djoko Tjahyo (baju koko peci hitam) dengan anak-anak Panti Asuhan.

Manado (3/6)- Sebanyak  40 paket bingkisan Romadhan dibagikan kepada sekira  anak yatim piatu dari panti asuhan dalam rangkaian acara buka puasa bersama dilingkungan PT. Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam ratulangi Manado dengan mengundang Mitra kerja dan mitra usaha bandara antara lain ; Lanud Sam Ratulangi Manado,Kantor Otoritas Bandara Wil.VIII, Airline,Ground Handling dan anak perusahaan.

Ustadz Ruslan Essa sebagai pembawa materi ceramah memberikan Taushiah (nasihat) tentang hikmah puasa dan manfaat berpuasa bagi kaum muslimin.beliau juga mengatakan acara buka puasa bersama anak panti asuhan seperti ini sangatlah penting dilakukan karena sebagai kaum muslimin kita diharapkan peka terhadap keadaan sosial di sekeliling kita terutama di sekeliling bandara.

Senada dengan sang Ustadz, General Manager PT..Angkasa Pura I Ahmad Syaugi Shahab dalam sambutannya mengatakan Angkasa Pura adalah perusahaan milik negara sehingga sudah selayaknya kami merasa perduli dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat sekitar,melalui moment buka puasa ini kami ingin berbagi kepada kaum yang kurang mampu lewat paket Ramadhan kareem yang sudah rutin menjadi program CSR kami.

Ilhamsakti(ap-mdc)