en id

Berita

BANDARA SAM RATULANGI SEMAKIN CANTIK DAN BERSIH DENGAN PENGGANTIAN LANTAI KERAMIK

19 May 2016

kembali ke list


Manado - Banyaknya event Nasional dan Internasional yang dilaksanakan di Kota Manado ditambah dengan promosi pariwisata yang terus digalakan saat ini membuat PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi terpacu menyesuaikan dengan tuntutan yang ada. Salah satu yang dilakukan adalah pekerjaan penggantian lantai keramik di  gedung terminal. 
General Manager Bandara Sam Ratulangi Halendra Waworuntu mengungkapkan" saat ini kami sedang melakukan pekerjaan penggantian lantai keramik, mengingat lantai yang lama dengan ukuran keramik 30x30 cm telah digunakan sejak di resmikan pada Tahun 2001, kondisi sekarang terkesan kusam dengan model yang lama pula sehingga diganti dengan keramik ukuran 80x80 cm yang mengkilap, pekerjaan di lantai 1 progressnya hampir 90 % dengan volume 4464 m2 yang meliputi; Check -in area, kedatangan Domestik dan kedatangan Internasional sedangkan untuk lobby telah dilaksanakan pada tahun lalu. lanjutnya" pekerjaan ini nantinya berlanjut ke lantai 2 (ruang keberangkatan) dengan volume 587 m2 dan sesuai dengan target yang ditetapkan pekerjaan ini akan rampung pada pertengahan Juli mendatang. dengan adanya pekerjaan ini memang sedikit mengganggu kenyamanan pengguna jasa akan tetapi mereka sangat memahami hal ini, karena untuk perbaikan dan peningkatan kenyamanan.
Dengan adanya penggantian lantai ini sangat terasa perbedaan dari segi penampilan di ruangan-ruangan yang ada di gedung terminal, tampak semakin lebih bersih dan sedap di pandang, disamping itu pula memiliki kesan tersendiri di mata para pengunjung begitu pula para petugas Cleaning Service yang merasakan langsung dampak penggantian lantai ini. beberapa petugas Cleaning Service mengatakan" saat ini lantai lebih gampang di bersihkan dan terlihat hasil kerja yang kami lakukan, berbeda dengan keramik yang lama biar sudah dibersihkan baik disapu maupun dipel kelihatan nya biasa saja karena keramiknya memang sudah kusam.
Best Regads,
Humas Bandara Sam Ratulangi