en id

Berita

BANDARA SAM RATULANGI GELAR DIKLAT ORIENTASI CALON PEGAWAI

03 Oct 2016

kembali ke list


Manado - Sebanyak 13 orang calon pegawai PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi mengikuti Diklat Orientasi Tipe A, B dan C. Diklat ini berlangsung sejak tanggal 3 - 23 Oktober 2016 dengan peserta calon pegawai yang telah berdinas di Bandara Sam Ratulangi selama kurang lebih 1 (satu) tahun. Adapun peserta terdiri dari Tipe A (setingkat SMA) sejumlah 6 orang, Tipe B (setingkat D3) 6 orang dan Tipe C (setingkat SMA) 1 orang.

Pelaksanaan pembukaan Diklat ini dilaksanakan di Classroom ARFF Gedung Pemadam Kebakaran (PK) Bandara Sam Ratulangi pada pukul 10.00 WITA. General Manager Nugroho Jati didampingi para Department Head berkesempatan membuka acara Diklat Orientasi ini.

Nugroho Jati memberikan beberapa arahan dan pesan kepada calon pegawai yang mengikuti Diklat agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh karena ilmu yang diterima selama Diklat akan dirasakan manfaatnya oleh peserta itu sendiri saat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di lingkungan pekerjaan. "Insan Angkasa Pura yang unggul sesuai nilai Perusahaan dimulai dari kelas ini," ujar Jati 

"Saya sangat berharap hasil diklat ini akan menunjukan perubahan nyata bagi para peserta terutama dari segi skill dan knowledge nya serta  nantinya apabila telah dinyatakan lulus menjadi pegawai sepenuhnya dan ke depan promosi ke cabang lain tidak akan diragukan kualitasnya," tambah Jati.

Kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada 2 (dua) orang peserta yaitu Surdiyanta Harjaya dan Nova Musawati.


Regards,

Humas Bandara Sam Ratulangi