en id

Berita

BANDARA SAM RATULANGI ''RAIH PERINGKAT 10'' PENGHARGAAN SAPTA PESONA TOILET UMUM BERSIH TAHUN 2015

19 Oct 2015

kembali ke list



Jakarta (9/10)- Sebanyak 20 Bandara bertaraf Internasional dan Nasional yang ikut dinilai untuk memperebutkan penghargaan Sapta Pesona Toilet Umum bersih yang dilakukan oleh Kementrian Pariwisata Republik Indonesia bekerja sama dengan Asosiasi Toilet Indonesia. Dalam penilaian tersebut Bandara Sam Ratulangi mendapat peringkat ke 10 dari 20 Bandara. Penyerahan Hadiah pemenang diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata Dr.Ir, Arief Yahya, M.Sc bertempat dibalai pertemuan Kantor Kementrian Pariwisata Jakarta, (8/10).

Sugito (Airport Operation & Readiness Dept.Head Cabang Bandara Sam Ratulangi) mewakili General Manager menerima penghargaan tersebut mengatakan” Bandara Sam Ratulangi Masuk dalam 10 besar pada penilaian tersebut karena banyak renovasi yang dilakukan untuk perbaikan layanan kepada pengguna jasa Bandara ungkap” Sugito disela-sela penerimaan hadiah tersebut. Ini hadiah terindah buat Bandara Sam Ratulangi karena kerja keras ini telah kami lakukan sejak tahun 2013.Tak lupa beliau memuji seluruh yang telah terlibat dalam pencapaian tersebut, sebut saja Airport Facilities & Readiness Section dan Angkasa Pura Support Cabang Sam Ratulangi sebagai Vendor SDM dan peralatan Cleaning Service.

Ini adalah prestasi besar buat Bandara Sam Ratulangi, karena  mampu mengalahkan pesaing berat lainnya dari sesama Bandara yang dikelola Angkasa Pura I yang biasa menjadi langganan juara sebut saja Bandara Sultan Hasanuddin Makassar yang bertengger di peringkat 11 dan Bandara Juanda Surabaya diperingkat 12. Sementara untuk peringkat 1 diraih Bandara Soekarno Hatta Cengkareng (AP II)  dan peringkat 2 diraih oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (AP I).

Ilhamsakti apmdc