en id

Berita

APEL PERINGATAN HUT ANGKASA PURA I KE- 52 BERLANGSUNG KHIDMAT

23 Feb 2016

kembali ke list


Manado (22/2). General Manager PT. Angkasa Pura I cabang Bandara Sam Ratulangi Manado, Halendra Waworuntu bertindak sebagai Pembina Apel dalam Apel peringatan Hut PT. Angkasa Pura I (Persero) ke – 52 yang di laksanakan pada senin (22/2). Bertempat di ruang serba guna Manguni Apel diikuti seluruh karyawan dan pejabat di lingkungan PT.Angkasa Pura I cabang Bandara Sam Ratulangi.

Apel kali ini berlangsung dengan khidmat walaupun dilaksanakan di dalam ruangan karena cuaca yang tidak bersahabat, adanya guyuran hujan sejak subuh hingga pukul 08.00 wita sehingga tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di lapangan upacara.

Dalam amanatnya General Manager membacakan sambutan dari President Director PT.Angkasa Pura I yang intinya  mengingatkan insan Angkasa Pura tentang arti penting sejarah perjalan panjang perusahaan sejak berdiri hingga saat ini, serta menghimbau kepada seluruh karyawan dan pejabat untuk fokus pada target-target yang sudah di programkan.

Rangkaian peringatan HUT ke -52 di Bandara Sam Ratulangi dilakukan semeriah mungkin dengan mengadakan berbagai lomba olahraga seperti futsal, bulu tangkis, Basket dan lomba menggambar untuk anak-anak tingkat SD yang berada disekitar Bandara ,adapun lomba-lomba tersebut telah  di mulai pada tanggal 2 dan berakhir 25 februari. Untuk kegiatan social seperti Donor darah dan anjangsana ke panti jompo akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2016.

Acara puncak kegiatan HUT di cabang Bandara Sam Ratulangi akan dilaksanakan pada sabtu, 27 Februari 2016 yang akan di isi dengan kegiatan Zumba bersama keluarga karyawan juga mitra kerja Angkasa Pura. acara tersebut  juga akan di isi dengan berbagai hiburan seperti pembagian doorprize dan pemberian hadiah pemenang lomba-lomba.

Ilhamsakti ap1mdc