en id

Berita

ANGKASA PURA” BERLAKUKAN APEL KARYAWAN SETIAP SENIN

06 Oct 2015

kembali ke list



Manado (5/10)- Pagi ini menjadi pagi yang bersejarah bagi segenap Karyawan PT.Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado karena mulai Senin (5/10) diterapkan kewajiban Apel karyawan setiap hari senin. Membangun kesadaran dan kedisiplinan karyawan dan karyawati adalah hal yang perlu dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja perusahaan karena disiplin adalah kunci keberhasilan kata” General Manager Halendra Waworuntu dalam amanat apelnya. Beliau menambahkan, bahwa ini adalah terobosan baru dari Manajemen Cabang untuk mendisplinkan karyawan.

Kita perlu hal-hal baru yang lebih kreatif dan inovatif untuk membangun kinerja perusahaan dan melalui apel pagi adalah salah satunya.Saya bangga peserta apel karyawan ini dihadiri oleh para pejabat dan staff di masing-masing Departemen yang ada Angkasa Pura, sebut saja Shared Service Department,Airport Operation Department,Finance & IT Department, Sales Department dan SMS,QM,CS Department. Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan berkesinambungan karena ini hal yang tidak biasa dan belum pernah dilakukan sebelumnya sehingga perlu ditanamkan nilai-nilai kesadaran.ungkap beliau mengakhiri amanat.

Senada dengan General Manager, Shared Service Department Head Rudy Supriadi S.Sos mengatakan” selaku pembina SDM kami sangat mendukung kebijakan dan terobosan baru ini, karena hal ini sangat positif dan telah diterpakan di sebagian Kantor Cabang PT.Angkasa Pura lainnya dan sangat efektif untuk pembentukan disiplin karyawan.

Ilhamsakti apmdc