en id

Berita

ANGKASA PURA I SALURKAN PINJAMAN KEMITRAAN

22 Jun 2016

kembali ke list


 
Manado (22/6). Komitmen PT. Angkasa Pura I (persero) dalam membantu perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Manado terus di gulirkan,Bertempat di Ruang serba Guna Manguni acara dilaksanakan pada pukul 17.45 wita, yang sekaligus di rangkaikan dengan buka puasa bersama antara Manajemen  PT. Angkasa Pura I  dengan para mitra penerima pinjaman kemitraan berjumlah 8 mitra binaan. Penyaluran Pinjaman Kemitraan ini merupakan Pinjaman Kemitraan Tahap I di Tahun 2016 dengan nilai penyaluran sebesar 405 Juta Rupiah untuk 8 mitra binaan yang terdiri dari 7 mitra binaan dari Kota Manado dan 1 mitra binaan dari Kabupaten Minahasa.
 
Secara simbolis  penandatangan bantuan  pinjaman kemitraan oleh 2 orang perwakilan mitra binaan yaitu Bapak Ahmad Alamri ( Zaras Craft) dan Ibu Andrita Tuhehay (Warung Andrita) dengan  General Manager yang disaksikan oleh Finance & IT Department Head, Supoyo dan CSR Section Head, Edwin Khristian.
 
penyaluran pinjaman kemitraan  kali ini bertepatan dengan  pelaksaan ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan yang merupakan moment untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama manusia kata" General Manager saat memberikan sambutan dalam kegiatan penyaluran tersebut. lanjut beliau" program ini rutin dilakukan oleh PT. Angkasa Pura I untuk membantu perkembangan usaha masyarakat di Kota Manado  dan sekitarnya, sehingga peran serta keberadaan Angkasa Pura dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. selanjutnya beliau" berpesan  agar calon mitra binaan memanfaatkan dana pinjaman kemitraan ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat berguna untuk dirinya dan usaha kecil lainnya karena dana pinjaman ini dana bergulir , seperti  yang dikatakan Dr. Sam Ratulangi yang kita jadikan nama Bandara di daerah yang kita cintai ini yaitu semboyan  "Si Tou Timou Tumou Tou" Orang hidup untuk menghidupi orang lain.
(humas Ap I Mdc)