en id

Berita

ANGKASA PURA I AIRPORTS BERBAGI SEMBAKO

30 Jun 2016

kembali ke list


Manado (30/6) Kepedulian PT. Angkasa Pura I Airports terhadap lingkungan sekitar Bandara terus berlanjut, Komitmen ini di tunjukan dengan Pemberian Sembako kepada Masyrakat kurang mampu di Sekitar Bandara Sam Ratulangi dari 2 Kelurahan yang berbatasan langsung dengan Bandara yaitu Kelurahan Mapanget Barat dan Kelurahan Lapangan.

Bertempat di Kantor Kelurahan Mapanget Barat Kecamatan Mapanget Kota Manado, acara dilaksanakan pada pukul 10.00 wita dan di hadiri jajaran Manajemen Cabang Bandara Sam Ratulangi serta perangkat dari 2 Kelurahan.

Kepala Kelurahan Mapanget Barat, Steven Pongoh SE dalam sambutannya mengatakan” merasa berterima kasih pada Manajemen PT.Agkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado terutama kepada General Manager, Halendra Waworuntu yang berkesempatan hadir di kantor yang dipimpinnya. Lanjutnya” kami Masyarakat Kelurahan merasa senang sekali dengan adanya bantuan yang diberikan Angkasa Pura I, karena Kelurahan Mapanget Barat adalah kelurahan terdekat dari Bandara Sam Ratulangi yang senantiasa mendapat bantuan.

Sementara itu, General Manager Halendra Waworuntu mengatakan” Dalam kesempatan kali ini melalui program PKBL “Angkasa Pura I Airports Berbagi, Ramadhan Kariim 1437 H” yang di Rangkaikan dengan Sosialisasi Keamanan Penerbangan, kami akan membagikan 180 Paket Bantuan kepada masyarakat sekitar Bandara dari 2 Kelurahan. Harapannya bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya mengingat pemberian ini sudah dekat dengan perayaan Lebaran 1437 H. beliau mengharapakan peran serta aktif masyarakat bersama menjaga Bandara yang kita cintai ini sebagai mana tema yang ada yakni “Perusahaan Maju Lingkungan Sejahtera.

Pemateri Sosialisasi Keamanan Penerbangan disampaikan oleh Bayu Harditriyanto dari Safety Health  Environment Section, memaparkan Materi sosialisasi yang secara garis besar berisi himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan dan keamanan Bandara, dengan tidak membiarkan ternak peliharaannya masuk ke areal Bandara, Bahaya permainan layang-layang , penyalah gunaan sinar laser yang sedang marak di Kota Manado saat ini serta pembakaran lahan di sekitar perimeter Bandara, selanjutnya” Bayu berharap materi yang disampaikan ini dapat menjadi perhatian serius masyarakat sekitar Bandara sehingga akan membantu terciptanya pelayan jasa penerbangan yang lebih baik dan terhidar dari kejadian-kejadian yang akan merugikan semua pihak bukan saja untuk Angkasa Pura I akan tetapi seluruh pemangku kepentingan.

Best Regads,

Humas Bandara Sam Ratulangi