en id

Berita

ANGKASA PURA BERIKAN UCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN WALIKOTA MANADO

09 May 2016

kembali ke list


Manado - senin (9/5) hari ini, Kota Manado punya pemimpin baru. GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian bakal dilantik menjadi wali kota dan wakil walikota untuk periode 2016 - 2021. keduanya di usung dari Partai Demokrat  yang bertarung cukup sengit pada pemilihan walikota pada 17 Februari lalu,  Total ada 3 pasangan  calon yang ikut pesta demokrasi ini, akan tetapi mayoritas pilahan masyarakat Kota manado jatuh kepada pasangan dari Demokrat tersebut.
Pelantikan dan penyerahan SK akan diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Graha Bumi Beringin Kota Manado pada hari ini pukul 07.00 wita, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dengan pejabat Walikota Royke Roring di Ruang serba guga Pemkot manado. Usai dilantik, pasangan yang akrab disapa GSVL - Mor ini akan langsung bekerja karena banyak pekerjaan rumah yang menanti.
General Manager PT.Angkasa Pura I Halendra Waworuntu mengatakan" Manajemen Angkasa Pura I cabang Bandara Sam Ratulangi mengucapkan "selamat dan sukses" atas pelantikan Bpk. GSV Lumentut sebagai Walikota Manado dan Bpk. Mor Bastian sebagai wakil walikota, harapannya dengan adanya pejabat  Walikota dan wakil wali kota manado yang Definitif, kita dapat bekerja sama dan bersinergi membangun Kota Manado, lanjutnya" Bandara Sam Ratulangi  sebagai pintu gerbang menuju Sulawesi Utara lewat jalur udara saat ini terus berbenah dengan bekerja sama dengan pemerintah Propinsi dan pemerintah Kota Manado untuk promosi daerah dalam bidang investasi dan pariwisata, semoga cita-cita kita bersama mewujudkan Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera dapat terwujud.
Best Regards,
Humas Bandara Sam Ratulangi