en id

Berita

ANGKASA PURA BERBAGI KASIH SUKACITA NATAL DI BANDARA SAM RATULANGI DENGAN MENAMPILKAN SANTA CLAUS

22 Dec 2015

kembali ke list



Manado. (23/12).  Kegembiraan terpancar dari wajah seorang anak perempuan calon penumpang  sesaat setelah menerima bingkisan Natal dari Santa Claus Angkasa Pura  ,moment itu langsung diabadikan sang Ayah dengan Camera Hand Phone sebagai kenang-kenangan.

PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi menyiapkan sebanyak 300 Paket bingkisan Natal yang akan di bagikan selama 3 hari terhitung mulai tanggal 23 sampai 25 Desember kata “General Manager Halendra Waworuntu, Kami melakukan sesuatu hal berbeda dan mungkin pertama kali dilakukan di Terminal Penumpang diseluruh Bandara di Tanah Air dengan  memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak penumpang pesawat,baik yang tiba maupun berangkat.

Sudah menjadi kebiasaan di tahun –tahun sebelumnya kami memberikan paket bingkisan Natal kepada anak-anak di Kelurahan dan Desa sekitar Bandara, untuk kali ini kami lakukan di Terminal penumpang. Anak-anak merupakan bagian dari pengguna jasa di Bandara sudah sewajarnya dalam menyambut hari Natal  ini kami berbagi kecerian dengan mereka tutup” beliau.

Ilhamsakti ap1mdc