en id

Berita

ANGKASA PURA BANDARA SAM RATULANGI PERINGATI ''SUMPAH PEMUDA''

28 Oct 2015

kembali ke list



Ket gambar:  General Manager Halendra Waworuntu sebagai Inspektur dalam Apel Peringatan Sumpah Pemuda

Manado (28/10). Peringatan  “Sumpah Pemuda” di lingkungan PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado  dilaksanakan pada Rabu, (28/10)  berlangsung sederhana, Bertempat di Pelataran Parkir Kantor Administrasi PT.Angkasa Pura I. Bertindak Sebagai Inspektur General Manager Halendra Waworuntu sedangkan Komandan Pasukan , Performance & Standard Avsec Team Leader Agoes Soesilo.

General Manager dalam Sambutannya” menghimbau jajaran PT.Angkasa Pura I Cabang  Bandara Sam Ratulangi, baik Pejabat maupun Staff senantiasa mengingat jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa serta meningkatkan jiwa Nasionalisme. Selanjutnya” pada kesempatan itu pula beliau’ berpesan untuk memahami dengan sungguh-sungguh  Visi dan Misi Perusahaan sehingga dengan pemahaman itu bisa memberikan kontribusi sebagai mana yang diharapkan, Serta menekankan arti pentingnya kedisiplinan pegawai dalam kedinasan.

Dalam waktu dekat kita akan kedatangan banyak tamu dari internal maupun eksternal , karena banyak kegiatan yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara , Kita harus berbenah dan melakukan perbaikan-perbaikan sebagi bentuk kesiapan dalam mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di Sulawesi Utara. Bandara sebagai pintu gerbang, tentunya kita akan menjadi fokus perhatian. Ungkapnya”.

Apel peringatan Sumpah Pemuda  kali ini hanya di ikuti oleh internal  Kantor Cabang PT.Angkasa Pura I, tidak melibatkan instansi terkait dalam komunitas Bandara.

Ilhamsakti AP I