en id

Berita

ANGKASA PURA BAGIKAN KEMBANG KEPADA PENUMPANG DAN AWAK CABIN DI HARI PELANGGAN NASIONAL

07 Sep 2015

kembali ke list


Manado (4/9)- PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado membagikan sejumlah kembang kepada para penumpang yang akan berangkat maupun tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi melalui rute Domestik maupun Internasional, hal ini di lakukan dalam rangka hari Pelanggan Nasional yang pada Tahun ini jatuh pada hari Jumat, 4 september 2015, kata” General Manager Angkasa Pura Ahmad Syaugi Shahab didampingi sejumlah pejabat cabang yang terdiri dari Department Head dan Section Head. Peringatan kali, sengaja kami memberikan kembang kepada pengguna jasa Bandara karena kembang merupakan lambang perhatian dan kasih sayang.

Dengan turut memperingati hari pelanggan ini , harapan Angkasa Pura adalah untuk mengingatkan kepada Insan Angkasa Pura mengenai pentingnya posisi pelanggan Bandara dalam mendukung maju dan berkembangnya Perusahaan serta dalam cakupan yang lebih luas untuk kemajuan perekonomian daerah.

Sejumlah perbaikan dan penambahan fasilitas telah dilakukan untuk menambah kenyamanan pelanggan Bandara sebut saja: renovasi toilet di ruang Check –in dan ruang keberangkatan, penambahan standing AC untuk memberikan rasa sejuk, penggantian kursi di ruang tunggu dan ruang keberangkatan domestik dan Internasional lantai II, pergantian troley barang serta perbaikan teknis lainnya. Lanjut” General Manager mengakhiri.

Ilhamsakti(ap-mdc)