en id

Berita

AKSI SOSIAL ''DONOR DARAH & PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS'' DI BANDARA SAM RATULANGI

25 Feb 2016

kembali ke list


Manado (25/2). Melengkapi rangkaian HUT PT. Angkasa Pura I ke- 52 Bandara Sam Ratulangi manado mengadakan aksi sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Lobby selatan gedung Terminal Bandara Sam Ratulangi. Airport Operation Department Head Sugito mewakili General Manager Halendra Waworuntu membuka kegiatan ini pada pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Panitia HUT dengan PMI Provinsi Sulawesi Utara yang di koordinir oleh Kepala Teknis PMI Stanley Karamoy serta Dinas Kesehatan Kota Manado yang di pimpin Dr. Joy Zeekeon M. Kes.

Pendonor berasal dari karyawan Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi serta dari mitra kerja seperti Airlines dan Ground handling dll, dalam aksi kali ini PMI Sulut menargetkan sebanyak 100 kantong darah dan untuk pemeriksaan kesehatan gratis di targetkan sebanyak 50 orang peserta.

Ketua Panitia HUT ke 52 Albertus Indra Pratama mengatakan “pengumpulan sumbangan darah dari karyawan dan mitra kerja akan tercapai sesuai yang di targetkan karena banyaknya peminat yang akan mendonorkan darahnya, sementara untuk pemeriksaan kesehatatan gratis justru diluar dugaan, peserta justru membludak karena bukan saja dari karyawan Bandara yang mengambil bagian akan tetapi peserta berasal dari pengunjung dan para Sopir taxi yang beroperasi di Bandara.

Ilhamsakti ap1mdc