en id

Berita

PISAH SAMBUT GENERAL MANAGER PT.ANGKASA PURA I CABANG BANDARA SAM RATULANGI MANADO

01 Oct 2015

kembali ke list


Swiss Bell Hotel Maleosan Swiss Bell Hotel Maleosan Room lantai II menjadi tempat bersejarah bagi PT.Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado karena ditempat tersebut dilaksanakan acara pisah sambut General ManagerPT.Angkasa Pura I Cabang Sam Ratulangi pada senin (9/28/2015).Pisah sambut pejabat lama Bpk. Ahmad Syaugi Shahab kepada Bpk. Halendra Waworuntu dihadiri jejeran Muspida Sulawesi Utara,Mitra Kerja dan Mitra Usaha Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang mana dibacakan oleh Kepala Biro Perekonomian Sulawesi Utara Jane Mendur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya mewakili masyarakat Sulawesi Utara atas kerjasama dan kontribusi PT.Angkasa Pura I selama dipimpin oleh Bpk. Ahmad Syaugi Shahab terhadap perkembangan kemajuan perekonomian Sulawesi Utara, serta berharap semoga Pejabat yang baru dapat lebih memajukan Bandara Sam Ratulangi sebagai pintu gerbang Sulawesi Utara untuk mewujudkan target satu juta turis pada tahun 2025 mendatang.

Acara sangat menarik diselingi dengan tampilan profil dalam bentuk Video dari pejabat lama serta diisi dengan pesan dan kesan dari karyawan angkasa pura yang diwakili oleh para Department Head serta ucapan terima kasih dari mitra kerja dan mitra usaha Bandara.Selamat bertugas ditempat yang baru buat Bpk. Ahmad Syaugi Shahab dan selamat bertugas bagi Bpk.Halendrwa Waworuntu.