en id

Berita

SERTIJAB GENERAL MANAGER PT.ANGKASA PURA I CABANG BANDARA SAM RATULANGI MANADO

01 Oct 2015

kembali ke list



Serah terima jabatan General Manager PT.Angkasa Pura I Cabang Bandara SamRatulangi Manado telah diserah terimakan dari Bpk. Ahmad Syaugi Shahab kepada Bpk Halendra Waworuntu pada senin (29/9/2015) bertempat di ruang  Rapat Toar kantor Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dalam acara sertijab tersebut, Human Capital & G.A Director Bpk. Saptandri Widiyanto di dampingi Human Capital Group Head Bpk. Imron Qodari hadir dalam pelaksanaan Sertijab dan Sekaligus memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado.

Di dalam sambutannya pergantian pimpinan cabang adalah hal biasa dan juga untuk kepentingan perusahaan dengan melakukan penyegaran-penyegaran dan rotasi pejabat di Bandara yang di kelola oleh PT Angkasa Pura I.
Beliau juga berterima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi memajukan perusahaan walaupun dalam masa yang singkat selama (Lima) bulan, dan kepada pejabat baru beliau berharap dapat lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk kepentingan perusahaan dalam aspek keselamatan, keamanan, dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam Rangkaian acara tersebut Serah terima jabatan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Pattimura (Ambon) Bpk. Halendra Waworuntu kepada Bpk. Merfin Butar-butar yang mana sebelumnya menjabat sebagai General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Frans Kaisepo (Biak). dan yang menggantikan General Manager Frans Kaisepo (Biak) adalah Bpk. Minggus Gandeguai, yang sebelumnya menjabat sebagai Finance & IT Departement Head Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kunjungan Bpk.Saptandri Widiyanto ke Fire Fighting And Rescue Departement Bandara Sam Ratulangi Manado, dimana Beliau melakukan pendekatan langsung kepada karyawan yang ada di sana dengan memberikan berbagai macam pertanyaan menyangkut kendala dan susah senang selama bekerja di Bandara Sam Ratulangi manado, bahkan Beliau memberikan games untuk membuat suasana menjadi meriah dan tidak kaku agar terciptanya rasa kekeluargaan tinggi, serta di akhiri dengan Nasehat dan Arahan untuk bekerja lebih baik kedepannya.