en id

Berita

CSR PT. ANGKASA PURA I MANADO SALURKAN 3,7 M

23 Oct 2014

kembali ke list


PT. Angkasa Pura I (persero) Bandara SamRatulangi Manado yakni meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat,maka pada jumat (17-10-14) PT. Angkasa Pura I Manado melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan Pinjaman Kemitraan dan Bantuan Bina Lingkungan kepada 18 usaha kemitraan mikro dan Gereja Gmim Siloam Paniki bawah serta Masjid Al-Muhajirin Paniki dua.

Sebagai bentuk kewajiban dan tanggung jawab kepada masyarakat sekitar Bandara, maka Pipin Yusuf Arifin selaku General manager PT. Angkasa Pura I (persero) Bandara Sam Ratulangi Manado menyerahkan langsung bantuan tersebut sebesar Rp 1,9 M untuk Dana Kemitraan dan Rp 1,8 M untuk bina lingkungan,total Rp 3,7 M.

Dalam sambutannya General Manager menyampaikan semua dana yang disalurkan khususnya pada bidang pendidikan kesehatan dan lingkungan, serta meningkatkan perekonomian daerah sekitar kawasan Bandara.Denny Boba selaku pengusaha ternak ayam adalah salah satu penerima bantuan yang menyatakan rasa terima kasihnya kepada PT. Angkasa Pura I (persero) yang telah membantunya dalam pengembangan usaha ternak ayam dengan bantuan pinjaman lunak ini.