en id

Berita

SAM RATULANGI PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

03 Oct 2016

kembali ke list


Bandara Sam Ratulangi Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Manado - Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2016, diperingati melalui upacara yang dilaksanakan PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado pada Senin (3/10)

General Manger Bandara Sam Ratulangi Nugroho Jati bertindak sebagai Pembina Upacara dan dengan khidmat para peserta yang terdiri  dari karyawan dan pejabat  mengikuti upacara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WITA tersebut.

Selepas upacara, Jati memberikan arahan dan apresiasi kepada seluruh karyawan atas pencapaian Pelayanan Prima Utama Kemenhub RI. "Ini adalah pencapaian luar biasa yang patut disyukuri dan ditingkatkan. Seluruh aspek dari frontliner, operasional, dan back office harus maksimal dalam memberikan pelayanan," ujar Jati. 

Jati juga menyegarkan kembali nilai perusahaan (S.A.T.U) yang apabila di pahami dan dilakukan dengan sungguh-sungguh akan menjadikan insan perusahaan memiliki kontribusi positif untuk kemajuan perusahaan. Menutup upacara pagi itu, Jati berharap agar seluruh insan Bandara Sam Ratulangi bekerja lebih baik dengan menyesuaikan diri terhadap dinamika organisasi. "Setiap masa ada pimpinannya. Mari bersama-sama bekerja bersama untuk kemajuan bandara dan perusahaan yang kita cintai," pungkasnya.

Regads,

Humas Bandara Sam Ratulangi