en id

Sambut Imlek 2468 Bandara Sam Ratulangi Gelar Tarian Barongsai

27 Jan 2017

kembali ke list


MANADO - Menggunakan Lion JT7244 dari Chongqing, sejumlah 211 Wisman China dimanjakan dengan alunan musik pengiring atraksi Barongsai saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (27/1) pukul 11.30 WITA. Penyambutan ini juga dihadirkan bagi Wisman China yg akan berangkat via Lion JT2743 tujuan Changsha sebanyak 205 penumpang.

"Dengan adanya atraksi barongsai serta pemasangan ornament imlek ini kami berharap para pengguna jasa Bandara terutama Wisman China akan merasakan suasana perayaan Imlek ketika berada di Bandara Sam Ratulangi Manado", ucap Nugroho Jati General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado. 

"Terhitung periode Januari ini, tercatat sejumlah 11.208 penumpang internasional, dimana hampir separuh diantaranya atau sejumlah 5.565 adalah Wisman China. Mereka mendarat dengan pesawat charter, maskapai yang melayani penerbangan charter dari China adalah Citilink, Lion, dan Sriwijaya. Semoga pertumbuhan penumpang yang positif di awal tahun ini menjadi awal yang baik untuk perkembangan ekonomi, serta diharapkan semua stakeholder akan selalu memberikan pelayanan yg terbaik," tandas Jati. [HUMAS MDC]