en id

Launching Majalah Bandara Sam Ratulangi Menyemarakkan Gebyar HUT Angkasa Pura I Ke - 53

25 Feb 2017

kembali ke list


MANADO  - Sorak sorai dan riuh tepuk tangan kembali menghiasi lapangan di depan Kantor Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado. Kegiatan Family Gathering menjadi konsep yang diusung dalam perayaan puncak HUT Angkasa Pura I Ke-53 Bandara Sam Ratulangi Manado. Kegiatan ini diawali dengan Funwalk dan Zumba yang diikuti oleh para Karyawan dan tamu undangan beserta keluarga yang berjumlah kurang lebih 700 orang. Berbagai hiburan melengkapi kemeriahan perayaan ini antara lain penampilan Maengket dari desa Winetin Wusa dan Band Lemon Tree asal Kota Manado.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh General Manager Nugroho Jati yang kemudian diberikan kepada Danlanud Manado, Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, serta perwakilan  karyawan dan tamu undangan.

“PT Angkasa Pura I menjadi pelopor pengelola kebandarudaraan nasional sejak Tahun 1964.  Saat ini 53 tahun kemudian kami senantiasa hadir sebagai kebanggan bangsa. Tantangan bagi kita agar lebih kreatif dalam meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara serta menghasilkan yang optimal di bandara Sam Ratulangi yang kita cintai ini" pesan Nugroho Jati General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado. 

Acara puncak tersebut juga menandai dirilisnya edisi perdana "Majalah Mahasa", majalah Bandara Sam Ratulangi Manado sebagai sumbangsih bagi sektor kepariwisataan Sulut, "Mahasa akan terbit Triwulan sekali. Komposisi isinya 40% info seputar industri aviasi termasuk kebandarudaraan dan 60% bicara tentang sektor turisme,  perindustrian, dan peluang investasi. Semoga kehadirannya diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi pengguna jasa bandara maupun masyarakat,” sambung Jati. 

Puncak kemeriahan acara ini semakin terlihat saat MC memanggil para pemenang undian door prize. Hadiah yang diberikan begitu beragam, mulai dari kulkas, mesin cuci hingga satu unit sepeda Motor sebagai Grand Prize.

Pada kesempatan berbahagia tersebut juga diserahkan bantuan CSR yang meliputi 14 Sekolah Dasar yang tersebar di lingkungan sekitar Bandara Sam Ratulangi dengan total 154 orang sebagai perwakilan. [HUMAS MDC]